Gokil MAX, Internet Murah dengan Kuota Melimpah

Sekarang bikin konten sudah menjadi kegiatan sehari-hari bahkan beberapa orang menganggapnya sebagai profesi. Tak hanya seorang content creator atau influencer aja, pengguna media sosial pribadi juga sudah familiar dengan yang namanya konten alias ngonten.

Membuat konten selain untuk mengabadikan momen-momen dalam kehidupan bisa juga digunakan untuk membangun personal branding. Jangan heran kalau di beberapa sudut kota kita sudah mulai terbiasa dengan kamera dan orang asyik dengan gadget, siapa tahu mereka sedang bikin konten?

Bisa dibilang kalau saat ini internet menjadi salah satu kebutuhan pokok saya, setiap hari saya membutuhkan internet untuk bekerja bersama teman-teman meski jarak terpisah. Selain itu hobi ngeblog juga butuh akses internet untuk bisa dibaca oleh banyak orang.

Belakangan saya juga suka iseng bikin video pendek atau yang lebih populer dengan sebutan vlog. Mengabadikan setiap momen lebih kerasa lengkap dan nyata dengan membuat video. Saya juga pernah belajar pembuatan sebuah film dengan nimbrung produksi film Yakin Nikah Season 3 di Blitar beberapa waktu lalu. Ikut belajar tipis-tipislah ya, supaya tahu bagaimana proses produksi film yang dilakukan oleh profesional.

Produksi Film Yakin Nikah 3 di Blitar

Dengan internet, belajar bisa dari mana aja dan kapan saja, informasi tentang apa pun bisa kita dapatkan melalui handphone yang terhubung dengan internet. Nah, tinggal bagaimana kita memulainya. Beberapa tahun terakhir saya suka jalan-jalan, jajan, dan nulis blog Ketiga hobi tersebut membuat saya berhasil meramaikan travel blog di Indonesia.

Mulailah dari apa yang kamu sukai dulu. Enggak harus dimulai dari blog seperti saya, kamu bisa saja memulainya dari platform lain seperti youtube, instagram, atau bahkan tiktok.

Saat saya sedang ingin riya’ ketika bepergian ke tempat-temat idaman teman saya, tentu saya akan buru-buru untuk upload konten video di instagram story. Saya juga mau memastikan bahwa konten tersebut memiliki kualitas yang baik dan butuh internet cepat biar sehingga bisa membuat mereka iri melewatkan setiap detail tempat yang sedang saya kunjungi. Ya mohon maaf, kadang saya memang begitu congkak ketika sedang bepergian.

Dibalik ke riya’an saya, bisa juga jadi sumber informasi untuk orang lain lho. Makanya kalau sedang bepergian menuju ke daerah yang masih jarang diketahu orang, kadang saya abadikan dalam bentuk motovlog. Selain buat pamer, biar orang tahu bagaimana kondisi jalan menuju lokasi tersebut bukan

Toh bikin motovlog, saya nggak perlu capek-capek buat editing juga. Tinggal menambahkan teks di beberapa bagian yang sekiranya perlu dan bisa mengisi suara dengan voice over. Tidak rugi saya membeli peralatan buat motovlog beberapa bulan lalu.

Test Speed Internet Smartfren

Kemarin saya tahu kalau sekarang Smartfren hadir dengan paket GOKIL MAX.  Paket satu ini terkenal dengan kuota yang lebih besar dengan harga yang lebih murah dibandingkan sebelumnya.

Buat kamu yang pernah baca tulisanku tentang pilih wifi atau mifi pasti tahu kalau selama ini aku sering membeli voucher data dengan harga 45ribu untuk dapat kuota 24 jam10Gb. Eh perdana Goki Max ini cuma perlu bayar  50ribu untuk dapat kuota 24 jam 21Gb. Nambah 5 ribu, dapat kuota dua kali lipat. belum lagi tambahan kuota malam 50Gb.

Kuota sebanyak itu cocok buat upload file video motovlog yang ukurannya cukup besar dan ditinggal tidur. Bangun tidur, video kelar upload tinggal di schedule deh. Jadi pengeluaran bulanan buat internetan bisa lebih hemat deh.

Apa kamu sudah nyobain kencengnya smartfren GOKIL MAX in?

Nelateni nganggur dengan menulis blog. Ikuti aku di Facebook, Instagram, Twitter maupun Linkedin

Artikel Terkait

Leave a Comment